Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ibrahimtoday.over-blog.com

Selamat Datang di Blog Ibrahim

Bagaimana Pria Dapat Menggunakan Perangkat Vakum untuk Mengobati Disfungsi Ereksi?

Perangkat vakum adalah perawatan non-invasif untuk disfungsi ereksi (DE). Ini adalah tabung plastik, yang pas di sekitar organ penis. Pria itu harus melapisi pangkal lingga dengan pelumas, dan memasukkannya ke dalam tabung. Ketika udara dipompa keluar dari tabung, itu menghasilkan vakum yang memungkinkan darah mengalir di ruang ereksi, menyebabkan keras dalam beberapa menit. Modul perawatan ini berbeda dari penggunaan inhibitor PDE5 seperti pil Eriacta, yang diambil secara oral dan menghasilkan ereksi setelah sekitar 40 menit. Namun, perbaikan perangkat lebih jarang daripada obat-obatan.

Bagaimana Cara Bertahan yang Sulit untuk Durasi yang Lebih Lama?
Orang tersebut menempatkan pita konstriksi pada dasar lingga untuk mempertahankan ereksi, dan tabung kemudian dihapus. Pita ini seharusnya hanya digunakan selama 30 menit dan tidak lagi. Jika pengguna menginginkan hard on untuk bertahan lebih lama, maka ia dapat melepas band dan mengulangi prosedur setelah beberapa menit plasebo. Obat ini memiliki fallback, karena dapat memblokir ejakulasi. Meskipun individu dapat mencapai klimaks, pelepasan semen mungkin tidak ada. Tapi, pengobatan oral Tadalis SX anti-ED, ereksi dapat bertahan secara alami selama sekitar 24 hingga 36 jam dengan dosis tunggal 20mg, dan tidak menimbulkan masalah dengan ejakulasi.

Apa yang Diharapkan dari ED Mengobati Perangkat Vakum?

Resep umumnya tidak diperlukan untuk membeli perangkat ini. Ini dapat digunakan kembali dan dapat dibersihkan setelah setiap momen pemanfaatan. Beberapa pria mengatakan bahwa yang sulit didapat terasa 'seperti engsel', atau 'goyah' ketika jaringan di bawah cincin, yang terletak di pangkal organ penis tidak menjadi keras. Sejumlah kecil pria mungkin menganggap ini masalah besar, dan mengalami kesulitan melakukan penetrasi. Ketika pita penyempitan dilepas, ereksi turun. Obat ini baik untuk pria yang menderita impotensi baik dari penyebab fisik dan psikologis.

Seperti yang diungkapkan statistik, setiap 6 hingga 9 pria di 10 yang menggunakan perangkat vakum untuk ereksi telah melaporkan hubungan seksual dan keintiman yang memuaskan. Namun, ini adalah metode yang kurang populer untuk menerima dengan keras, dibandingkan dengan mereka yang menggunakan cara pengobatan impotensi, termasuk yang menggunakan inhibitor PDE6 oral seperti tablet Eriacta. Laki-laki yang senang dengan perangkat ini berkisar dari 3 hingga 7 dari 10 yang menggunakannya. Jelas tidak ada komplikasi yang disebabkan oleh perangkat ini, dan risiko terhadap kesehatan sangat rendah.

Apakah Ada Ketidaknyamanan?

Beberapa kemungkinan masalah untuk perangkat vakum yang digunakan dalam menyembuhkan masalah ereksi adalah mati rasa, memar, nyeri, kehilangan sensitivitas, sensasi dingin pada organ penis, dan mencubit jaringan skrotum. Terlepas dari ini, pengguna tidak perlu khawatir tentang komplikasi apa pun. Tidak setiap orang yang menjalani perawatan akan menghadapi ketidaknyamanan ini, tetapi sejumlah kecil pria dapat melaporkan beberapa konsekuensi.

Apa Cara Terbaik untuk Melawan Impotensi?

Sebagaimana dibahas, perangkat vakum bertindak sebagai sarana untuk mencapai ereksi. Tapi, itu mungkin tidak membunuh akar penyebab aliran darah rendah ke organ penis, yang diperlukan untuk mempertahankannya. Demikian pula, mereka yang membeli tablet Tadalis SX juga dapat memperoleh ereksi selama berjam-jam, karena pil meningkatkan suplai darah ke ruang ereksi yang kosong, menghilangkan enzim PDE5 dan menenangkan otot / jaringan dalam lingga. Tapi itu tidak mengobati ED secara permanen selamanya.

Untuk kemungkinan yang lebih baik menerima ereksi secara alami, berkonsultasilah dengan dokter untuk mengetahui penyebab kondisi tersebut, dan perubahan yang diperlukan dalam diet, gaya hidup, pola tidur, suplemen yang dibutuhkan. Orang tersebut obat tahan lama berhubungan badan dapat memilih untuk memeriksa gangguan kardiovaskular, penyakit saraf, diabetes, tekanan darah, pemeriksaan panggul, kesehatan prostat, kadar testosteron, dll. Untuk memahami cara menangani ED secara efisien.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post